Wild Card Test Ride ALL NEW CBR 250R di Sirkuit Kenjeran Surabaya

Posted on 11 Maret 2011

yang lain jumpa press … ini asyik narsis ria :)

Hari kamis 10 maret 2011 ridertua dapat fasilitas wildcard…. :mrgreen: balap apa nih… tepatnya dapat kesempatan langka testride produk baru Honda All New CBR250r.. wah terimakasih pada para senior neh yang mengizinkan saya ikut… wis karena ada info rombongan blogger jakarta nyampe bandara sekitar jam 8 pagi maka saya datang duluan lah di sirkuit.. sampai di lokasi jam 8.30 ..masih sepi..sebetulnya mo ikut bersihkan/nyapu sirkuit sih :mrgreen:

One heart apa number one yah :)

Ternyata acara dimulai habis dhuhur :) tapi lumayan sempat ngobrol2 sama pit crew honda dan tim balapnya,safety team… singkat cerita acara resminya pun dimulai oleh para “pembesar” Honda..sesi foto2 dulu..kemudian jumpa press… tanya jawab dengan media lokal yang diundang…saya sih gak terlalu konsen dengerin pemaparan tehnik dan marketingnya ..habis pandangan selalu tertuju ke CBRya .. pengin tes lagh :)

Tapi intinya harga di jatim lain dong dengan jakarta.. pasti lebih mahal kalau gak salah versi non ABS 42jt-an. bisa cash/kredit…CMIIW kalau di IU(Importir Umum) aja 62 jeti dengan type sama …weleh2… untuk spek CBR250 AHM ini sama …spek global loh !

antara ngeblog dan race :) ninja.com vs ducati.com

Kembali ke race :) dengan fasilitas wildcard dan termasuk  rookie lah (rukimin :) ) pengalaman bawa motor seperempat liter nol… modal nekat ..diadu ma pembalap senior …oh ya yang ikut race ;TMC racing team,Indobikers racing team,Edo safety team,Iwan banaran racing team,dan Stephen langitan racing team…

 

 

Karena cuma disediakan 2 unit maka terpaksa cuma bisa berpasang2an neh..sayapun siap2 dengan memakai safety gear yang telah disediakan pilih yang simple aja…untuk motor aku kebagian non ABS silver ..pak Edo pilih yang ABS red lebih safety…kebetulan saya sama pak Edo, beliau berpesan “jangan ngebut,pelan2 saja”… “beres pak..pelan kok”jawabku .. bendera startpun dikibarkan dan wusss tancap gass..melesat meninggalkan pebalap lain.. eh satu orang thok ya … :mrgreen: lupa pesan pak Edo… habis tenaga motor menggoda untuk diajak berakselerasi… secara motor “Low Revving Torque Engine” torsi kerasa banget saat keluar tikungan… walau agak ‘hati2′ takut sliding, jam terbang minim sih… tapi memang benar kok Ease of use bike neh… saya yang baru pertama kali nyemplak motor 250cc aja enak bawanya ditikunganpun enteng… trek lurus gas puol pun ketika masuk tikungan pede ajah …oh iya ada rider cewek dari media juga yang ikut ngebut, tahuku setelah buka helm eh cewek to jago juga ngebut padahal bukan sembalap  :) ….. btw mana yah pak Edo  :mrgreen: maaf pak jangan dimarahi lagi..lain kali pelan kok :)

oh ya kemarin dapat 2(dua) ilmu neh… cara ngeblog yang smart sama cara masuk tikungan yang smart pula… tahu khan siapa ahlinya masing2 bidang itu bro :D
mantaf… gak di blog ataupun di kopdar selalu berbagi….

Bonus picture:

keep brotherhood …..

ayo tanya ajah…

sip mas ngacir.. seperti TMC yang selalu ngacirrr….

pakai kamera seadanya so.. moment/pose yang bagus gak keambil..speed kamera letoy..sorry mbak yah.. :)