Test Ride Yamaha New Jupiter MX 2011 di Sirkuit Kenjeran

New Jupiter MX at sirkuit Kenjeran

Hari kamis 9 desember 2011 dapat undangan dari Yamaha Jatim untuk menghadiri acara press release plus test ride produk teranyar pabrikan garpu tala yaitu New Jupiter MX…..acara tersebut khusus untuk media(TV,tabloid) & blogger… asyik to… berikut laporannya
kenjeran parksampai di lokasi ternyata belum banyak media & blogger yang datang… maklum akses kesana macet…begitu nyampai langsung dah jeprat jepret motor baru ini :) padahal acara belum dimulai… pukul 11 diadakan jumpa media yaitu pemaparan aka penjelasan tentang produk Yamaha terbaru tersebut…dilanjutkan makan siang…langsung acara intinya test ride…gak sabar nih…. setelah memakai perlengkapan balap yang sudah disediakan langsung ngacir ketempat diparkirnya motor yang mo ditest ambil yang full cluth.. yang lain ribet pakai jacket :)
Kesan pertama begitu duduk dijok terasa pas di bokong gak kecil -gak besar nyaman dah.. kunci kontak on start langsung tancap gas…wussss enak juga tarikannya .. dibanding versi lama lebih “smooth” yang ini terasa ditangan handlingnya….. saya ambil beberapa lap sendiri untuk lebih bisa merasakan “kenyamanan” moped ini… karena berikutnya harus balapan nih…. 4-5 orang diadu kecepatan memacu motor baru ini asyik to… Ok setelah semua siap dimulailah balap “sesungguhnya” :mrgreen: dapat start no3… tapi meringsek ke 2…lumayan…. tikungan demi tikungan dilahap dengan enjoy tetap podium kedua… sempat footstep “garuk” aspal ….  weleh2 tuwek2 pethakilan :)

Untuk kecepatan puncak tidak bisa merasakan kemarin karena pendeknya jarak trek lurus.. malah kemarin aja gak sempat pakai gigi 5 :)

overall dibanding yang lama enak ini pasti..sudah 5 speed lagi… untuk spek dan tampilan luar akan diulas next artikel.. nih bonus picturenya…

Wah semakin didepan nih :)

Rider Tuwek is back :mrgreen:

Ready bro….. ayo starting grid nya anak2 :)