New Kawasaki Ninja 150RR Dilaunching Awal 2012 29 November, 2011

Posted by proud2ride in Kawasaki.
trackback

Jiahh… Beneran bro!!! Ternyata Kawasaki Ninja 150RR versi baru bakal meluncur awal tahun 2012. Bisa jadi di bulan Januari atau Februari. Sesuai dengan foto-foto yang pernah P2R rilis, desainnya akan berubah banyak.

“Hanya desainnya yang beda, mesinnya sih enggak ada yang berubah. Bos-bos kita masih yakin mesinnya masih kompetitif,” ungkap seorang rekan di PT Kawasaki Motor Indonesia, ATPM-nya Kawasaki di tanah air.

Gimana enggak kompetitif, secara cuma tinggal Ninja 150 series doang yang pakai mesin 2-tak. Sudah barang tentu, tenaganya bengis hampir dua kali lipat motor 4-tak dengan kapasitas mesin serupa.

Oiya, kaki-kakinya enggak jauh beda kok sama yang lama. Kemungkinan besar ergonomi dan posisi duduknya akan tetap sama saja. Ya, cuma benar-benar beda baju.

Momen ganti baju ini juga direncanakan untuk menaikan harga Ninja 150RR. Meskipun belum tahu berapa banyak tapi akan ada perubahan. Selisih satu jutaan masih oke lah ya…???